Penyanyi Fujii Kaze bakal tampil di Jakarta, tiket mulai tersedia 2 Mei

id Fujii Kaze ,Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta,konser Fujii Kaze,artis jepang.,berita sumsel, berita palembang

Penyanyi Fujii Kaze bakal tampil di Jakarta, tiket mulai tersedia 2 Mei

Poster konser Fujii Kaze bertajuk "Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta". (ANTARA/HO/AEG Presents, PK Entertainment, Sound Rhythm)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang Fujii Kaze akan menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta bertajuk "Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta" pada 7 Juli mendatang.

Seperti disiarkan keterangan pers, Rabu, tiket konser Fujii Kaze yang dipromosikan AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, mulai tersedia dan dapat dibeli pada 2 Mei 2023 pukul 10 WIB di situs resmi. Tersedia dua kategori tiket acara yang dibanderol dua harga berbeda yakni CAT 1 (Rp1,375 juta) dan CAT 2 (Rp975 ribu).

"Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023" merupakan tur internasional pertama penyanyi kelahiran 14 Juni 25 tahun silam itu. Tur akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 24 Juni 2023, diikuti Bangkok, Thailand,  pada 1 dan 2 Juli, kemudian Jakarta. Konser juga akan diadakan di Kuala Lumpur (Malaysia), Taipei (Taiwan), dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukan pada bulan yang sama.

Seperti tema tur, Fujii Kaze akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan sebuah piano.

Fujii Kaze mengeluarkan album pertamanya berjudul "HELP EVER HURT NEVER" pada Mei 2020, berisi pesan untuk tidak menyakiti siapapun, dan untuk membantu, ketika dunia sedang dilanda pandemi COVID-19.