Polisi evakuasi mayat penuh luka tusukan dan sayatan di Sungai Ogan OKU

id Penemuan mayat, korban pembunuhan, luka sayatan, hasil visum, Polres OKU,sungai ogan,mayat di sungai ogan

Polisi evakuasi mayat penuh luka tusukan dan sayatan di Sungai Ogan OKU

Jasad M Sajili dievakuasi guna dilakukan visum, Rabu. (ANTARA/Edo Purmana/22)

Saat ditemukan kondisi korban sudah tak bernyawa dengan luka tusuk dan sayatan senjata tajam di sekujur tubuhnya.
Baturaja (ANTARA) - Aparat Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengevakuasi mayat salah seorang karyawan perusahaan sawit PT Mitra Ogan di Sungai Ogan kawasan Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan yang diduga korban pembunuhan.

"Korban diketahui bernama M Sajili (45), warga Desa Karang Dapo salah seorang karyawan PT Mitra Ogan," kata Kasi Humas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), AKP Syafaruddin di Baturaja, Rabu.

Dia menjelaskan, korban dilaporkan menghilang sejak Selasa (21/6) dan ditemukan tak bernyawa sekitar 300 meter dari lokasi tenggelam Rabu siang pukul 14.00 WIB.

"Korban sebelumnya pergi berpamitan untuk mencari ikan di sungai. Setelah menghilang keluarga dibantu masyarakat melakukan pencarian dengan cara menyelami Sungai Ogan," katanya.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi korban sudah tak bernyawa dengan luka tusuk dan sayatan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan hasil visum, korban mengalami sayatan di bagian kepala, kaki dan leher hingga meninggal dunia.

Bahkan, hasil visum menunjukkan bahwa sebelum dibuang ke sungai korban ditusuk di bagian kiri dengan senjata tajam jenis pisau.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban guna menangkap pelakunya," katanya..
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022