Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Melaksanakan Bazar kewirausahaan

id Bina Sriwijaya,Bazar kewirausahaan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Melaksanakan Bazar kewirausahaan

Bazar kewirausahaan mahasiswa/i perguruan tinggi Bina Sriwijaya. (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Perguruan tinggi Bina Sriwijaya melaksanakan Bazar kewirausahaan dikuti mahasiswa/i perguruan tinggi Bina Sriwijaya (AMIK, Akademi Bahasa Asing, dan Psikolgi..kegiatan ini dilaksanakan pada tgl 19 sd 30 April 2021 yang bekerja sama dgn pihak pedestrian sumatera selatan yang kegiatan nya  bertempat di halaman kampus bina Sriwijaya Palembang.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang akan terus dilaksanakan setiap tahun dan ini merupakan implementasi dari matakuliah kewirausahaan telah diikuti oleh mahasiswa di perguruan tinggi Bina Sriwijaya, ujar R.A. Fitriah, S.Psi. yg merupakan ketua panitia kegiatan bazar kewirausahaan ini.

Dalam kegiatan ini mahasiswa menampilkan aneka ragam makanan/minuman merupakan hasil kreatifitas dan olahan mahasiswa sendiri, dan bagi mahasiswa yg memiliki kreatifitas dan inovasi dalam pengolahan makanan/minuman akan diberikan hadiah dan tropi.

Dalam kesempatan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur AMIK Bina Sriwijaya mengatakan bahwa kegiatan bazar ini merupakan salah satu upaya mendorong jiwa wirausaha dan kreatifitas di kalangan mahasiswa sekaligus mendidik Mahasiswa mandiri dalam berwirausaha.

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Bazar kewirausahaan tersebut ketua dewan pembina Ibu Hj. Miaty Hermawati, M.Pd, Ketua yayasan Bpk H. Irian Nasri, M.Pd, Direktur AMIK/ ABA Bpk Ibnu Aqil,M.Kom, Ketua STIPSI Bpk Zet Abdullah, M.Si serta  Dosen AMIK Bina Sriwijaya / ABA Bina Insan Indonesia/STIPSI  dan karyawan dilingkungan yayasan bina Sriwijaya Palembang.