Juventus buka pembicaraan dengan Sassuolo untuk transfer Manuel Locatelli

id Juventus,Sassuolo,Manuel Locatelli,Liga Italia,Serie A

Juventus buka pembicaraan dengan Sassuolo untuk transfer Manuel Locatelli

Manuel Locatelli melakukan selebrasi usai cetak gol untuk Italia dalam pertandingan Kualifikasi Piala DUnia Grup C zona Eropa lawan Bulgaria di Vassil-Levski Stadium, Sofia, Bulgaria pada 29 Maret 2021.(REUTERS/STOYAN NENOV)

Jakarta (ANTARA) - Juventus telah membuka pembicaraan dengan Sassuolo mengenai sebuah kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Italia Manuel Locatelli, menurut konfirmasi Goal pada Jumat.

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu sejak ia pertama kali menembus tim utama AC Milan lima tahun lalu, tetapi telah meningkatkan minatnya karena terkesan dengan penampilan sang pemain di klub dan negara selama 12 bulan terakhir.

Bianconeri kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Locatelli, tetapi berharap dapat bergerak cepat untuk mengikat sang pemain. Sassuolo kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 40 juta euro (sekitar Rp684 miliar) demi melepaskan Locatelli.

Pandemi COVID-19 berdampak pada keuangan klub di seluruh dunia, yang berarti transfer besar akan semakin sulit dicapai di bursa musim panas ini.

Namun, Juve yakin mereka akan dapat mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Locatelli. Juara Serie A tersebut kemungkinan akan mencicil pembayaran transfer sang pemain selama beberapa tahun untuk meringankan beban keuangan secara langsung.

Juve juga akan menawarkan pemain muda Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk memuluskan transfer Locatelli.