Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi duet di soundtrack "Losmen Bu Broto"

id Losmen bu broto,Maudy ayunda,Danilla riyadi

Maudy  Ayunda dan Danilla Riyadi duet di soundtrack  "Losmen Bu Broto"

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda dalam jumpa pers pengenalan pemain film "Losmen Bu Broto" secara virtual, Minggu (14/12/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi tak hanya menyumbangkan akting, namun mereka akan berduet untuk original soundtrack film "Losmen Bu Broto".

Dalam film tersebut, Jeng Sri yang diperankan oleh Maudy dan Kirana yang dimainkan Danilla merupakan anggota dari grup band yang kerap tampil di kafe

Proses pembuatan lagunya pun cukup unik, karena saat itu Maudy masih berada di Amerika sehingga keduanya saling mengirimkan demo.

"Proses pembuatan lagunya sangat unik, karena waktu itu aku masih di Amerika, Danilla di sini, jadi chatting saja sama Danilla, voice note," kata Maudy jumpa pers pengenalan pemain film "Losmen Bu Broto", Minggu.

Maudy dan Danilla memiliki genre musik yang berbeda, namun keduanya mengatakan tidak mengalami kesulitan saat harus membuat lagu.

"Yang jelas ada sound tertentu yang jadinya cukup berbeda," ujar Maudy.

"Yang pastinya musiknya tetap related dengan tahun 2020 tanpa menghilangkan instrumental dan tidak dipaksakan kejogja-jogjaan, sekeluarnya saja," kata Danilla melanjutkan.

Rekaman soundtrack film ini dilakukan saat Maudy sudah berada di Indonesia. Meski baru pertama bertemu, keduanya mengaku langsung mendapat chemistry.

"Pas ketemu kita langsung take tapi masih bisa mengejar waktu dan energi ketinggalan-ketinggalan sebelumnya. Ini duet pertama, tapi langsung dapet sih chemistry-nya kita nyambung di musik dan ini hal baru buat aku juga," ujar Danilla.

"Losmen Bu Broto" merupakan sebuah adaptasi dari serial legendaris "Losmen" yang tayang pada tahun 1980-an di TVRI. Film yang berkonsep prekuel dari serialnya disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Film ini dibintangi oleh Mathias Muchus, Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Maudy Koesnaedy, Danilla Riyadi, Marthino Lio, Kenes Andhari, Eric Estrada dan Danilla Riyadi.