Aplikasi LINE tambah kapasitas panggilan video 500 orang

id line,panggilan video,video call,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Aplikasi LINE tambah kapasitas panggilan video 500 orang

Panggilan video melalui LINE. (official-blog.line.me)

Jakarta (ANTARA) - Platform pesan singkat LINE mengumumkan aplikasi tersebut kini bisa menampung 500 peserta sekaligus dalam panggilan video.

Melalui keterangan pers, LINE menyatakan fitur panggilan video ini bisa diakses lewat aplikasi versi ponsel 10.9.0 ke atas dan versi 6.1.0 ke atas di desktop.

Agar bisa melakukan panggilan video dengan 500 orang, pengguna bisa membuat grup dan mengundang teman-teman yang ingin diajak mengobrol hingga kapasitas maksimal tersebut.

Saat panggilan berlangsung, pengguna bisa melihat siapa yang bergabung, menggeser layar untuk melihat wajah anggota.

Baca juga: LINE ikuti tren panggilan video, kini pesertanya bisa 200 orang

Panggilan kapasitas besar ini juga berlaku untuk panggilan suara, pengguna bisa melihat profil teman dengan menggeser layar ke atas dan ke bawah.

LINE menambahkan berbagai fitur dalam panggilan video, antara lain "Watch Together, menonton video di YouTube bersama anggota grup. Pengguna juga bisa mengganti latar belakang saat melakukan panggilan video.

LINE juga mengumumkan fitur baru Memo Keep agar pengguna bisa menyimpan data ke dalam chatroom, misalnya gambar dan video.

Memo Keep bisa digunakan untuk menyimpan data selamanya, caranya, pengguna bisa mensikronisasi dengan fitur Keep yang ada di dalam Memo Keep.

Baca juga: Pertamina diskon 50 persen pembelian BBM ojek online

Baca juga: Aplikasi LINE kenalkan fitur berbagi tagihan SPLITBILL
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar