Tingkat kesembuhan pasien terifeksi COVID-19 di Jambi 65,81 persen

id jambi. corona, covid-19,corona, gugus tugas covid-19 Jambi,Tingkat kesembuhan pasien COVID-19,Tingkat kesembuhan pasien

Tingkat kesembuhan pasien terifeksi COVID-19 di Jambi 65,81 persen

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi johansyah. (ANTARA/HO/Humas Prov Jambi)

Jambi (ANTARA) - Tingkat kesembuhan pasien terinfeksi corona di Provinsi Jambi hingga Kamis (2/7) di angka 65,81 persen, kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

"Ini menunjukan angka yang baik. Dan kita berharap pasien yang masih dirawat hingga saat ini secepatnya sembuh," kata Johansyah di Jambi, Kamis.

Hingga saat ini pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Jambi sebanyak 117 orang. Sebanyak 77 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Sementara berdasarkan update data Gugus Tugas Provinsi Jambi, saat ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 46 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 30 orang dan pasien menunggu uji swab sebanyak 39 orang.

Johansyah terus mengimbau masyarakat tetap jaga kesehatan selalu cuci tangan, wajib menggunakan masker jika harus ke luar rumah dan jika tidak ada kepentingan sebaiknya di rumah saja.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar