Empat kader terbaik PPP siap dipinang calon Wakil Bupati Bangka Tengah

id PPP bateng rumus calon wakil bupati,calon wakil bupati, pilkada bangka tengah

Empat kader terbaik PPP siap dipinang calon Wakil Bupati Bangka Tengah

Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Koba, Babel, (ANTARA) - Empat kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), siap dipinang untuk menjadi calon Wakil Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan bertarung dalam ajang Pilkada 2020.

"Secara internal kami sudah menggodok empat nama atau kader yang siap dipinang menjadi calon wakil bupati," kata Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi usai menghadiri Mukercab PPP Bangka Tengah di Pangkalanbaru, Minggu.

Ia menjelaskan, empat nama yang sudah dirumuskan dan siap dicalonkan sebagai wakil bupati adalah Subandri, Apri Panzupi, Azwar Helmi, Muhammad Yunus.

"Empat nama tersebut merupakan kader terbaik PPP yang siap mengisi posisi calon wakil bupati, karena kami sadar dengan kondisi perolehan suara dan kursi di Bangka Tengah," ujarnya.

Ia mengatakan, PPP Bangka Tengah saat ini sifatnya menunggu dan membuka pintu bagi siapa saja calon kepala daerah yang ingin bergandengan tangan dengan PPP.

"Kami tidak akan menawarkan diri, sifatnya menunggu siapa saja yang ingin melakukan komunikasi politik dengan kami tentu kami siap saja," ujarnya.

Sekretaris PPP Bangka Tengah, Apri Panzupi mengatakan Mukercab ini membahas agenda internal untuk satu tahun ke depan.

"Karena Bangka Tengah akan menggelar Pilkada 2020, maka salah satu pointer yang kami bahas adalah terkait merumuskan kader yang akan dicalonkan untuk posisi wakil bupati," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam musyawarah internal memang sudah ditetapkan dan dimunculkan empat nama untuk diusung menjadi calon wakil bupati.

"Tentu saja kami membuka diri bagi siapa saja yang ingin menjalin komunikasi politik dengan PPP," ujarnya.