Kabag Humas Pemkab Bangka Tengah meninggal dunia akibat kecelakaan

id Kecalakaan lalulintas bateng

Kabag Humas Pemkab Bangka Tengah meninggal dunia akibat kecelakaan

Suasana di kediaman orang tua Susandra, Kabag Humas Pemkab Bangka Tengah yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalulintas, Jumat (12/7) (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Koba, Babel (ANTARA) - Plt Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Sekretariat Pemkab Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Susandra meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Kurau pada Jumat (12/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Alumnus IPDN itu dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak satu unit mobil yang berhenti mendadak di hadapannya.

"Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, korban meninggal dunia karena terbanting ke tengah jalan setelah menabrak mobil di depannya dan terlindas kendaraan yang melintas dari arah berlawanan," kata Bripda Buchori saat melakukan olah TKP.

Pihak kepolisian hingga malam ini masih melakukan pendalaman terhadap insiden kecelakaan itu, untuk memastikan mobil yang melindas korban dari arah berlawanan.

Informasi yang diterima Antara, Susandra yang selama ini selalu menjembatani hubungan antara Pemkab Bangka Tengah dengan pers, pada hari kecelakaan itu membawa sepeda motor milik orang tuanya untuk urusan pengurusan pajak kendaraan.

Sebelum kejadian, Susandra sempat berkunjung ke sekretariat wartawan "Belapun" dan makan bersama insan pers.