Mayat tanpa identitas dengan 15 luka tusuk mengapung di Sungai Kelingi

id mayat tanpa identitas,mayat laki-laki,mayat ditemukan di sungai,mayat mengapung di sungai,sungai kelingi,penemuan mayat di sungai

Mayat tanpa identitas dengan 15 luka tusuk  mengapung di Sungai Kelingi

Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai kelingi Desa Petungang Kecamatan Tua Negeri Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (19/6) (ANTARA News Sumsel/ist)

Musi Rawas, Sumsel (ANTARA) - Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kelingi Desa Petungang Kecamatan Tua Negeri Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu.

Mayat tanpa indentitas itu ditemukan warga desa petunang mengapung dan tersangkut ditumpukan sampah dalam kondisinya sudah membusuk. Posisinya menelungkup dengan mengunakan kalung liontin warna pink dan gelang tangan warna pink berbaju hijau serta ditemukan 15 luka tusuk.

Berdasarkan informasi dihimpun, penemuan mayat tersebut bermula saat salah seorang warga setempat ingin mandi ke sungai melihat mayat tersebut mengapung di sungai.

Lalu warga tersebut melaporkan ke kepala dusun, kemudian kepala dusun melapor ke Polsek dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas.

"Mendapat Informasi mengenai kejadian tersebut kami langsung mengevakuasi mayat tersebut," ungkap dia.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Air Beliti untuk dilakukan otopsi penyebab kematian mayat tersebut.

Kapolsek Muara Kelingi AKP Agus Hendri membenarkan adanya penemuan mayat tersebut,  dugaan sementara mayat tersebut korban pembunuhan.

"Mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan umur sekitar 30-40 tahun bertubuh besar dan berambut panjang sekitar 6 cm," kata dia.

Di mengatakan  ciri lainnya yakni mayat tersebut sudah membusuk dengan menggunakan pakaian 4 lapis kaos hijau, kemeja coklat, kaos merah marun dan menggunakan switer lengan panjang warna abu-abu serta celana dasar warna hitam.

"Belum diketahui identitasnya, jika ada salah satu masyarakat merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung menghubungi Polsek Muara Kelingi," ungkap dia singkat.