Bina Sriwijaya gelar bazar kewirausahaan

id bina sriwijaya,amik bina sriwijaya,jalan sehat

Bina Sriwijaya gelar bazar kewirausahaan

Acara Bazar kewirausahaan 2018 di perguruan tinggi Bina Sriwijaya, Sabtu (15/12) (ANTARA FOTO/Evan Ervani/EM/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Acara Bazar kewirausahaan dan jalan santai 2018 perguruan tinggi bina sriwijaya resmi di buka oleh ketua yayasan Bina Sriwijaya Irian Nasri, didampingi Direktur AMIK Bina Sriwijaya, Ibnu Aqil dan Ketua Panitia Penyelenggara Asmawaty, Sabtu (15/12) di halaman kampus Bina Sriwijaya, jalan HM Ryacudu, 8 Ulu Palembang.

Dalam sambutannya Asmawaty, ketua panitia penyeleggara mengatakan bahwa jalan santai kali ini diikuti oleh sekitar 629 siswa dan mahasiswa Bina Sriwijaya. Sedangkan peserta bazar kewirausahaan diramaikan 158 stan dari beragam produk seperti, kuliner, kerajinan, kerangka teknologi, aksesoris, dan lain-lain. 

Direktur Amik Bina Sriwijaya , Ibnu Aqil mengatakan, kegiatan seperti ini sudah yang ke 4 kalinya dan terus akan dilaksanakan, sehingga peserta bazar kewirausahaan dapat mengembangkan dan menjadi wira usaha profesional kedepannya.

Sementara salah satu peserta bazar kewirausahaan Restu Aqila (25), menyambut baik diadakannya acara bazar seperti ini. Dengan kegiatan ini dirinya bisa belajar untuk menjadi wira usaha.