Bina Sriwijaya gelar bazar kewirausahaan dan jalan santai 2018

id bina sriwijaya,bazar,wirausaha,jalan sehat,asmawati

Bina Sriwijaya gelar bazar kewirausahaan dan jalan santai 2018

Kampus Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang (ANTARA News Sumsel/Evan Ervani/EM/18)

....acara seperti ini akan rutin kita gelar karena dapat melahirkan jiwa-jiwa entrepreneurship, dapat melahirkan para pengusaha pedagang yang  profesional berkualifikasi tinggi yang dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang akan menggelar event tahunan Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai 2018, Sabtu (15/12), pukul 06.00 WIB.

Acara bertema “Dengan Berwirausaha Kita Ciptakan Generasi Muda yang Kreatif dan Mandiri “ ini dilaksanakan di lapangan kampus Bina Sriwijaya di Jalan HM Ryacudu, 8 Ulu, Palembang.

Ketua Panitia Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai 2018, Asmawaty mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program event tahunan dari Bina Sriwijaya.

"Latar belakang kami menggelar kegiatan ini adalah karena merupakan salah satu program tahunan dari Bina Sriwijaya. Kegiatan ini juga dapat 
meningkatkan silaturahmi, dan potensi mahasiswa serta memberikan ruang bagi mahasiswa dan siswa SMA/SMK Bina Sriwijaya untuk berkreatifitas lebih baik lagi dalam bidang wira usaha, “ ujar Asmawaty.

Sementara, Ketua yayasan perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang Irian Nasri mengatakan acara bazar dan jalan santai ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun ini oleh Bina Sriwijaya.  

"Kegiatan Bazar dan Jalan Santai  sudah pernah kita laksanakan. Alhamdulillah acara seperti ini akan rutin kita gelar karena dapat melahirkan jiwa-jiwa entrepreneurship, dapat melahirkan para pengusaha pedagang yang  profesional berkualifikasi tinggi yang dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional, “ tegas Irian.

Tak hanya bazar dan jalan santai, panitia juga menyiapkan seminar hipnotis yang dibuka untuk umum dan khusus bagi mahasiswa binas. Seminar tersebut akan menghadirkan Pakar Hipnotis Indonesia – Mind Stimulator, Ari Choirul Anwar.