Pelayanan premium di "F1 Barbershop"

id F1 barbershop,Pangkas rambut

Pelayanan premium di "F1 Barbershop"

Sejumlah pegawai F1 Barbershop tengah melayani customer dengan pilihab potongan rambut berkonsep Western yang lebih modern, Kamis (9/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Tempat pangkas rambut atau barbershop di Palembang memang menjamur, namun barbershop pertama yang mengusung konsep modern ialah F1 Barbershop, menjadi pilihan tepat dalam menikmati layanan service premium dengan harga terjangkau.

"F1 Barbershop mengusung konsep modern dan pelayanan premium pertama di Palembang, dengan berbagai gaya potongan rambut yang sesuai dengan keinginan konsumen,"kata Management F1 Barbershop Palembang Elvina, Kamis.

F1 Barbershop sesuai namanya, memberikan kesan tempat bernuansa balapan mobil Formula 1 dengan berbagai tampilan, foto, dan aksesoris khas kelas balapan tertinggi ini.

Elvina mengatakan untuk potongan rambut di F1 Barbershop lebih berkonsep Western yang lebih modern, dengan potongan pinggir tipis hingga ke bagian atas rambut yang telah menjadi gaya rambut favorit para pria, seperti Undercut, Pompador, Slick Back dan lainnya.

"Servis Premium di F1 Barbershop Palembang merupakan yang pertama menggunakan metode "One Stop Service", dengan pelayanan penuh dan cepat dengan hasil memuaskan,"ujarnya.

Untuk servis premium terdiri dari pangkas rambut, cuci rambut, pijat, handuk panas, Tonic dan Pomade.

Untuk pangkas rambut dilakukan secara teliti dan sesuai dengan keinginan customer, lalu dilakukan cuci rambut agar kepala terasa lebih segar, setelah itu diberikan pijat bagian kepala dan leher untuk memberikan relaksasi penuh, selanjutnya handuk panas memberikan kesegaran dan kehangatan.
Customer mendapat layanan pijitan dengan handuk panas memberikan kesegaran dan kehangatan, Kamis (9/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Tidak hanya itu, customer juga mendapatkan perawatan rambut "hair tonic" dan dengan sentuhan akhir yakni Pomade yang membuat hasil potongan rambut lebih sempurna.

F1 Barbershop juga menyediakan slot potong rambut khusus anak-anak, dengan tempat duduk berkonsep mobil F1 membuat anak semakin betah dan merasakan sensasi balap mobil F1 selama proses pangkas rambut.

Selama proses pangkas rambut, customer turut disuguhkan dengan alunan musik modern masa kini dengan full AC yang semakin menambah kenyamanan customer.

Bagi customer yang sedang menunggu antrian juga dapat menikmati fasilitas Wi-Fi gratis.

Khusus outlet Radial, F1 Barbershop menyediakan gratis refleksi kaki khusus service Royal Plus.

"Menjelang hari kemerdekaan ini, F1 Barbershop memberikan promo potongan harga sebesar Rp17 ribu khusus service Royal Plus dan tanpa syarat apapun, lalu ada juga promo cashback sebesar 10 persen untuk pengguna OVO," ujarnya.

F1 Barbershop memiliki service premium dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp50 ribu untuk full service (Royal Plus), Rp40 ribu untuk full service tanpa cuci (Premium), Rp35 ribu untuk pangkas rambut anak, dan Rp30 ribu untuk Shaving.

F1 Barbershop memiliki sejumlah cabang di Palembang, diantaranya di Mayor Ruslan, Radial, MP Mangkunegara dan Srijaya Negara. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.