Pelayanan lengkap dan terjangkau di D'Bewok Barbershop

id Barbershop,lengkap ,terjangkau,D'Bewok Barbershop

Pelayanan lengkap dan terjangkau di D'Bewok Barbershop

Customer menikmati pelayanan potong rambut lengkap dan terjangkau di D’Bewok Barbershop Palembang, Selasa (20/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kini telah hadir Barbershop dengan pelayanan lengkap dan harga terjangkau dengan beragam promo di D’Bewok Barbershop Palembang.

“D’Bewok Barbershop memberikan pelayanan terbaik dan dijamin memuaskan untuk para customer dengan fasilitas unggulannya pada massage,” kata Owner D’Bewok Barbershop Angga di Palembang, Selasa (20/11).

Ia mengatakan penamaan D’Bewok berasal dari pemikiran sendiri yang terkesan simpel dari plesetan kata Brewok menjadi Bewok.

“Beragam kelas dengan fasilitas yang kami hadirkan diantaranya Platinum, Gold, Silver, Children Plus, Children dan Refleksi,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk full service pada kelas Platinum terdiri dari potong rambut, cukur (shaving), cuci rambut, masker, menthol, pijat, handuk panas, hairtonic dan pomade.
 
Keramaian customer di D’Bewok Barbershop Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Gaya rambut paling banyak didominasi di D’Bewok Barbershop yakni Undercut, Pompador, dan Mohawk Klasik yang menjadi pilihan customer.

“Bagi customer yang ingin menumbuhkan janggut, D’Bewok Barbershop turut menjual obat penumbuh janggut salah satunya brand Wak Doyok,” tambahnya.

Customer D’Bewok Barbershop yang sedang menunggu antrian turut disuguhkan minuman teh atau kopi secara gratis, dengan fasilitas Wi-Fi dan musik santai yang membuat waktu tunggu tidak membosankan.

D’Bewok Barbershop dengan jargonnya “pulang dijamin ganteng”tengah mengadakan promo diskon sebesar 20 persen serta promo “gunting tiga bayar dua”khusus di outlet Mayor Ruslan dan promo gunting tiga orang bayar dua orang di outlet Mayor Ruslan dan Sekip Ujung.

Untuk harga sebelum diskon khusus pelayanan komplit Platinum Rp50 ribu, Gold (komplit tanpa masker) Rp40 ribu, Silver (haircut, menthol, massage, tonic) Rp35 ribu, Children Plus (potong dan cuci rambut untuk nak) Rp35 ribu, Children (potong rambut anak) Rp25 ribu dan Refleksi Rp10 ribu.

D’Bewok Barbershop berlokasi di jalan Mayor Ruslan 9 Ilir dan jalan Amphibi nomor 20 Sekip Ujung, Palembang, buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.