Sensasi pangkas rambut dalam kontainer pertama di Palembang

id Hi bro,Pangkas rambut,Barbershop,Gaya,Palembang,Lifestyle

Barberman memangkas rambut sesuai model yang diinginkan pelanggannya di Hi Bro Barbershop Palembang, Rabu (12/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Barbershop, tempat pangkas rambut khusus laki-laki ini semakin mudah ditemui di Palembang, pelaku Barbershop dituntut untuk semakin kreatif dalam bersaing, seperti salah satu Barbershop unik dengan tempat berkonsep penuh dari kontainer dan pertama di Palembang, Hi Bro Barbershop.
 
“Konsep Barbershop kontainer ini digunakan karena terinspirasi dengan Barbershop kontainer yang ada di Australia,” kata Owner Hi Bro Barbershop Aldi di Palembang, Rabu.
 
Ia mengatakan konsep yang digunakan ini memang masih satu-satunya di Palembang, dengan konsep bagian dalam Barbershop bernuansa urban masa kini.
 
“Penamaan Hi Bro Barbershop sendiri lebih sebagai sapaan akrab kami untuk lebih dekat kepada semua pelanggan,” ujarnya.
 
Ia menambahkan untuk pelayanan Barbershop dikhususkan untuk semua kalangan kaum Adam, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
 
Beragam gaya rambut disediakan di Hi Bro Barbershop, mulai dari Pompadour, Undercut, Rockabilly, Taper dan masih banyak lagi.
 
Selama proses pangkas rambut, pelanggan juga turut disuguhkan alunan musik pilihan yang merdu dan tenang dengan full AC serta Wi-Fi. Serta juga kopi dan teh gratis untuk pelanggan yang sedang menunggu antrian.
 
Hi Bro Barbershop memiliki beragam layanan pangkas rambut, salah satunya Haircut Special yang terdiri dari layanan Haircut, Wash, Face Mask, Facial Steamer, dan Massage.
 
Selain itu, Hi Bro Barbershop juga menyedikan layanan lainnya seperti Haircut Kids, Vitamin, Hairwash+Pomade, Massage, Anti Dandruff Mask, Spa Creambath, Hair Mask, Hair Coloring, hingga Hair Tattoo Standard/Variety.
 
Barberman Hi Bro Barbershop memiliki kualifikasi terbaik dibidangnya, dengan berbagai penghargaan yang telah diraih dan beragam sertifikat yang dipajang di Barbershop tersebut.
 
“Di empat bulan operasionalnya, Hi Bro Barbershop mampu menarik hingga 35 pelanggan per hari dan ribuan pelanggan per bulannya,” ujar Aldi.
 
Untuk harga pangkas rambut di Hi Bro Barbershop cukup terjangkau, yakni Rp50 ribu untuk pelayanan Haircut Special, Rp35 ribu untuk Haircut (tanpa Facial Steamer dan Massage), Rp25 ribu untuk Haircut Kids, dan lainnya.
 
Hi Bro Barbershop berlokasi di Jl. Kapten A. Anwar Arsyad Way Hitam Palembang, buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar