Pelayanan dan hasil pangkas rambut terbaik di Mutual Barbershop

id Mutual Barbershop,Pangkas Rambut,Palembang

Pelayanan dan hasil pangkas rambut terbaik di Mutual Barbershop

Pelayanan pangkas rambut oleh pemangkas rambut (kapster) berkualitas dan berpengalaman tinggi di Mutual Barbershop Palembang (Ist)

....Kapster Mutual Barbershop memiliki sifat idealis dan berbakat tinggi dengan mengutamakan kepuasan konsumen dan hasil yang maksimal....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Memberikan potongan yang pas dan bergaya pada rambut tentu menjadi salah satu hal yang penting khususnya kaum Adam.

Salah satu barbershop dengan pelayanan yang memuaskan dengan hasil potongan rambut terbaik di Palembang dapat dikunjungi di Mutual Barbershop.

“Mutual Barbershop tercipta dari pandangan kita terhadap rambut yang nilainya sudah sebagai bagian dari fesyen untuk penampilan lebih maksimal,” kata Tim Mutual Barbershop Zilly di Palembang, Rabu (26/12).

Mutual Barbershop memberikan potongan rambut terbaik dengan fasilitas dan pelayanan lengkap dengan konsep tempat yang nyaman serta suasana yang tenang.

“Mutual Barbershop mengusung konsep tempat Industrial-Minimalis yang memberi kesan nyaman dan santai untuk semua konsumen,” ujarnya.

Kesan tempat yang nyaman pun telah terasa sejak awal memasuki Mutual Barbershop disambut dengan aroma kopi Mutual Coffeeshop yang nikmat hingga menuju barbershop di lantai dua.

Zilly mengatakan dalam segi penamaan Mutual memiliki makna “saling menguntungkan” atau simbiosis mutualisme.

“Saling menguntungkan dimana pemangkas rambut (kapster) Mutual dapat menuangkan bakatnya dan konsumen mendapatkan hasil potongan rambut sesuai keinginan,” jelasnya.

Ia menambahkan kapster Mutual Barbershop memiliki kualifikasi tersendiri yang berpengalaman tinggi dalam hair styling dan shaving.

“Kapster Mutual Barbershop memiliki sifat idealis dan berbakat tinggi dengan mengutamakan kepuasan konsumen dan hasil yang maksimal,” ujar Zilly.

Proses pijat relaksasi dalam proses pangkas rambut yang membuat kepala hingga leher semakin rileks (Ist)
Dengan pelayanan full service di Mutual Barbershop seharga Rp65 ribu konsumen mendapatkan pelayanan pangkas rambut, styling rambut sesuai keinginan, cuci rambut, handuk panas, pijat relaksasi, dan sentuhan pomade yang berkualitas.

Selama proses pelayanan, konsumen disuguhkan alunan musik yang menenangkan serta keramahan dari kapster.

Mutual Barbershop juga melayani pangkas rambut untuk anak-anak serta beragam pelayanan lainnya.
 

Pelayanan pangkas rambut untuk anak-anak di Mutual Barbershop (Ist)

“Pelayanan lain diantaranya Buzz Cut, Shaves, Coloring, dan Shaves and Haircut,” ujarnya.

Mutual Barbershop turut menyediakan minuman segar gratis untuk menyambut konsumennya.

Mutual Barbershop berlokasi di jalan Veteran nomor 279-A Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.