Paduan kenikmatan kopi berkonsep tempat Industrial-Minimalis di Mutual Coffeeshop

id Mutual Coffeeshop,kopi,Industrial-Minimalis

Paduan kenikmatan kopi berkonsep tempat Industrial-Minimalis di Mutual Coffeeshop

Menikmati kopi dengan suasana santai dan nyaman di tempat berkonsep Industrial-Minimalis di Mutual Coffeeshop. (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Santai sambil menikmati kopi di tempat yang nyaman dan tenang tentu salah satu cara nikmat dalam melepas semua penat dalam bekerja, Mutual Coffeeshop dapat menjadi pilihan dari paduan kenikmatan kopi dengan tempat yang santai.

“Mutual Coffeeshop mengusung konsep tempat bernuansa Industrial-Minimalis yang mengutamakan kenyamanan penikmat kopi,” kata Tim Mutual Coffeeshop Zilly di Palembang, Selasa (11/12).

Ia mengatakan untuk penamaan “Mutual” berasal dari kata “Mutualisme” yang berarti saling menguntungkan dengan merelasikan setiap orang yang datang ke Mutual Coffeeshop.

“Tujuannya tetap dalam satu garis dimana setiap orang akan merasakan hubungan satu sama lain, yang tidak kenal menjadi dekat, baik melalui berbagi ilmu atau hal lainnya,” jelasnya.

Mutual Coffeeshop dengan slogannya “The Feeling is Mutual" memberikan kopi yang beda dari coffeeshop lainnya, salah satunya menu kopi bernama Es Kopi Susu Pisang.
 

Es Kopi Susu Pisang dengan citarasa manis paduan kopi, susu dan pisang yang nikmat dan segar khas dari Mutual Coffeeshop. (Ist)


Es Kopi Susu Pisang ini memiliki citarasa manis paduan kopi, susu dan pisang yang nikmat dan segar khas dari Mutual Coffeeshop.

“Kopi satu ini tercipta dari maraknya es kopi susu saat ini yang bahkan membuat adanya titik jenuh penikmat kopi, sehingga Mutual Coffeeshop menciptakan es kopi susu yang beda dari yang lain,” jelas Zilly.

Khusus penikmat minuman segar non-kopi ada menu yang tidak kalah nikmat bernama Honey & Milk.
 

Honey & Milk terdiri dari susu segar dan madu bercitarasa manis dan segar yang pas dengan taburan cornflakes (serpih jagung) yang semakin menyeimbangkan rasa. (Ist)


Honey & Milk terdiri dari susu segar dan madu bercitarasa manis dan segar yang pas dengan taburan cornflakes (serpih jagung) yang semakin menyeimbangkan rasa dari minuman satu ini.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan ringan yang lezat di Mutual Coffeeshop diantaranya donat, onigiri, makaroni dan lainnya.

Untuk fasilitas tempat cukup lengkap seperti working space, Wi-Fi, buku bacaan, spot foto, dan pelayanan yang ramah serta musik santai yang menemani ketenangan pengunjung.

Untuk harga menu minuman dan makanan ringan di Mutual Coffeeshop hanya dimulai dari Rp20ribu sampai dengan Rp30 ribu.

Mutual Coffeeshop berlokasi di jalan Veteran nomor 279-A Palembang, buka setiap hari Senin-Rabu mulai pukul 13.00-22.00 WIB dan hari Kamis-Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar