Barbershop bintang lima harga kaki lima di DHC Barbershop

id Barbershop,DHC,pelayanan,bintang,lima

Barbershop bintang lima harga kaki lima di DHC Barbershop

Barberman Doctor Hair Cut (DHC) Barbershop tengah melayani konsumen dengan pelayanan dan fasilitas bintang lima, Minggu (7/10) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....DHC Barbershop memiliki konsep tempat klasik dan minimalis, dengan kebersihan yang selalu diutamakan untuk kenyamanan pengunjung....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Barbershop dengan pelayanan dan fasilitas bintang lima serta harga kaki lima, DHC (Doctor Hair Cut) Barbershop kini hadir di Palembang.

“DHC Barbershop mengutamakan pelayanan dan kebersihan untuk customer, dengan memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau,” kata Owner DHC Barbershop Drg. Dedi Christianto di Palembang, Minggu (7/10).

Ia mengatakan DHC Barbershop memiliki konsep tempat klasik dan minimalis, dengan kebersihan yang selalu diutamakan untuk kenyamanan customer.

Untuk pelayanan yang diberikan sangat lengkap, yakni mulai dari pangkas rambut, cuci, hairtonic, massage dan styling rambut serta hair coloring bagi yang ingin mewarnai rambut.

“Selain potongan rambut biasa, kami juga memiliki banyak style rambut yang disediakan sebagai referensi gaya rambut customer mulai dari undercut, pompadour, dan sebagainya,” ujarnya.

Ia mengatakan DHC Barbershop dalam satu bulan beroperasional telah menerima salah satu customer yang merupakan entertainer dan komedian asli Palembang, yai Najib.

Pangkas rambut dilakukan oleh barberman yang sudah berpengalaman dan teruji di bidangnya dengan detail dan menyesuaikan pendapat customer mengenai hasil potongan sebelum melanjutkan ke tahap pencucian rambut, handuk panas, pemberian hairtonic, pijat relaksasi pada kepala dan styling rambut.
 

Barberman Doctor Hair Cut (DHC) Barbershop tengah melayani konsumen dengan pelayanan dan fasilitas bintang lima, Minggu (7/10) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Customer turut disuguhkan dengan alunan musik populer dan santai mulai dari blues, jazz, dan sebagainya, serta aroma ruangan dengan wangi espresso yang semakin menambah kenyamanan konsumen.

Selain itu, customer dapat menonton televisi kabel dan bermain Playstation serta menggunakan Wi-Fi secara gratis sambil menunggu antrian.

“Dalam satu harinya DHC Barbershop dapat mendapatkan  customer  hingga 20 orang,”ujar Dedi.

Untuk harga pangkas rambut di DHC Barbershop sangat terjangkau dengan semua fasilitas dan pelayanan maksimalnya, yakni hanya Rp25 ribu untuk full service.

“Kami turut memberikan potongan harga sebesar Rp5 ribu khusus customer yang mengikuti Instagram @dhcbarbershop.plg dan mengirim foto diri atau suasana di DHC barbershop serta menandai Instagram kami beserta lima orang lainnya,”jelas Dedi.

DHC Barbershop berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.87 Plaju, Palembang. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.