Ita Purnamasari luncurkan album baru sebelum puasa

id Ita Purnamasari, album baru ita purnamasari

Ita Purnamasari luncurkan album baru sebelum puasa

Ita Purnamasari (FOTO ANTARA)

.....Ada sekitar 10 lagu. Semuanya adalah hits pada masa itu.....
Jakarta (Antara Sumsel) - Penyanyi yang ngetop pada era 80-an Ita Purnamasari sibuk dengan persiapan album baru yang akan dirilis sebelum memasuki puasa tahun ini.

"Album baru saya ini nantinya akan berisi lagu-lagu hits yang dikemas ulang," ujar Ita di Jakarta, Rabu.

Album baru tersebut akan berisi lagu andalannya, seperti Cintaku Padamu, Penari Ular, Selamat Tinggal Mimpi, Sanggupkah Aku, Biarkanlah, dan lainnya.

"Ada sekitar 10 lagu. Semuanya adalah hits pada masa itu," kata dia.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu andalannya Cintaku Padamu itu mengatakan albumnya akan menjadi album yang ke-13. Jenis musik yang diangkat tetap pada jalur musik yang digelutinya yakni pop.

"Saat ini baru memulai untuk membuat album baru tersebut," ujar Ita lagi.

Dia mengatakan tidak ada target khusus untuk album barunya tersebut. Meskipun demikian, dia mengakui kendala utama penjualan album adalah pemasarannya. Jadi harus benar-benar matang persiapannya.

Sebelumnya Ita mengeluarkan album yang berisi kumpulan lagu-lagu andalannya pada 2009. Meski saat ini jarang tampil di luar kaca, Ita mengaku jadwalnya tetap padat dengan sejumlah pertunjukkan di luar kota.

Selain itu, dia juga mengelola sekolah musik yang dirintisnya sejak belasan tahun lalu dirintis bersama sang suami Dwiki Dharmawan.
(I025)