Calon gubernur sediakan dua juta lapangan kerja baru

id Ahmad Heryawan, pasangan calon gubernur jabar

Calon gubernur sediakan dua juta lapangan kerja baru

Ahmad Heryawan (FOTO ANTARA)

Bandung (Antara Sumsel) - Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar tidak tanggung-tanggung menyampaikan komitmen akan mencetak sekitar 100 ribu wirausaha baru, dan membuka dua juta lapangan kerja baru jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2013.

Komitmen pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut empat tersebut dikemukakan saat penyampaian visi misi dan program kerjanya pada Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis.

"Kami menyusun visi dan misi ini dengan kesadaran dan tanggung jawab, kami tidak akan berbohong, tapi ini sesuatu yang terukur dan bisa kami lakukan," kata Deddy Mizwar.

Ada delapan komitmen yang disampaikan oleh pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, selain mencetak 100 ribu wirausaha baru dan membuka dua juta lapangan kerja baru jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2013.

Komitmen lainnya itu, kata Deddy Mizwar antara lain menggratiskan SPP SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA serta pembangunan ruang kelas baru, beasiswa pendidikan untuk pemuda, tenaga medis, keluarga atlet berprestasi dan guru.(ANT)