Sejumlah jasa penerbangan siap gantikan Batavia

id batavia, jasa penerbangan batavia

Sejumlah jasa penerbangan siap gantikan Batavia

Batavia (FOTO ANTARA)

Sungai Raya, Kalbar (Antara Sumsel) - Sejumlah jasa maskapai penerbangan menyatakan siap menggantikan posisi Batavia Air di Bandara Supadio Pontianak, kata Kepala Dinas Operasi PT Angkasa Pura II Cabang Pontianak, Syarif Usmulyani.

"Saat ini sudah ada beberapa maskapai penerbangan yang siap menggantikan posisi Batavia di Bandara Supadio," kata Syarif Usmulyani di Sungai Raya, Kamis.

Menurutnya, pihak Angkasa Pura II sendiri terus melakukan beberapa kajian terhadap sejumlah maskapai yang akan masuk ke Supadio, dan menggantikan jalur terbang sebelumnya digunakan oleh Batavia Air.

"Diantaranya ada Ekspres Air, Sky Aviation, Mandala dan Wings Air dan beberapa maskapai lainnya. Saat ini mereka sudah mengajukan jalur penerbangan tujuan Bandara Supadio untuk menggantikan Batavia, namun kami melihat dari beberapa ajuan tersebut sifatnya masih sementara," ujarnya.

Dia berharap, ada maskapai yang benar-benar siap untuk menggantikan rute penerbangan Batavia Air, agar bisa melayani penumpang dengan baik.(ANT)