Telkom luncurkan kartu internet "Speedy Instan"

id telkom

Telkom luncurkan kartu internet "Speedy Instan"

PT Telkom (Antarasumsel.com/grafis)

Nusa Dua (ANTARA Sumsel) - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) meluncurkan produk kartu perdana "Speedy Instan Card" untuk memudahkan pengguna internet melalui jaringan Wifi.

"Kartu prabayar ini dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada para pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya," kata Direktur Utama PT Telkom Arief Yahya di sela-sela peluncuran kartu perdana tersebut, di Nusa Dua, Bali, Rabu.

Telkom telah menyiapkan sebanyak 29 ribu kartu tersebut khusus untuk di wilayah Bali yang dipilih menjadi daerah peluncuran produk tersebut.

Menurut dia, Bali dipilih sebagai pusat peluncuran kartu itu karena wilayah tersebut merupakan jendelanya Indonesia di mata dunia.

"Apabila Bali menjadi pulau akses digital maka seluruh negara di dunia akan mengenal Indonesia dengan status yang sama," ujarnya.

Tahun depan pihaknya akan menyediakan sebanyak 20 juta kartu Speedy Instan yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Tanah Air.

Vice President Consumer Product Solution Telkom Pramasaleh menambahkan bahwa Speedy Instans adalah kartu perdana dengan layanan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program "broadband ready".

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan atau "pay as you use (PAYU)" tanpa abonemen bulanan.
(KR-IGT/M038)