Kejaksaan geledah kantor Dinas Pendidikan Sumbar

id Kejati,Kejaksaan,Sumbar,Padang,Tipikor

Kejaksaan geledah kantor Dinas Pendidikan Sumbar

Tim dari Kejati Sumbar menggeledah kantor Dinas Pendidikan Sumbar terkait kasus dugaan korupsi pada Selasa (19/3). ANTARA/FathulAbdi

Padang (ANTARA) - Tim Kejaksaan Tinggi(Kejati) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pendidikan provinsi Sumbar pada Selasa (19/3) sekitar pukul 12.00 WIB, terkait kasus dugaan korupsi.

Asisten Pidana Khusus Kejati Sumbar Hadiman di Padang mengatakan penggeledahan itu terkait perkara dugaan korupsi pengadaan peralatan praktik siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun anggaran 2021.

"Hari ini dilakukan penggeledahan untuk mencari bukti-bukti yang diperlukan dalam penyidikan perkara yang sedang kami tangani," katanya.

Tim dari Kejati Sumbar tampak mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Sumbar yang beralamat di Jalan Sudirman Nomor 52 Padang sekitar pukul 12.00 WIB dengan mengenakkan rompi khusus.

Sesampainya di kantor dinas tersebut mereka langsung menuju ke lantai dua dan menyebar ke sejumlah ruangan, salah satunya adalah ruangan Kabid Pendidikan SMK.

Di dalam ruangan itu tim Kejaksaan tampak menggeledah beberapa lemari yang berisikan banyak berkas serta dokumen.