ANTARA Sumsel peroleh penghargaan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

id sumsel, kantor imigrasi, antara sumsel, hari bakti imigrasi,palembang

ANTARA Sumsel peroleh penghargaan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan Ilham Jaya didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang M Ridwan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Sumatera Selatan Syarif Abdullah pada puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Jumat. (ANTARA/Yudi Abdullah)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA Biro Sumatera Selatan memperoleh penghargaan pada puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Jumat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan Ilham Jaya didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang M Ridwan kepada Kepala Biro Perum LKBN ANTARA Sumatera Selatan Syarif Abdullah.

Apresiasi itu juga diberikan kepada tujuh lembaga dan institusi lainnya yang menjadi mitra Kantor Imigrasi Palembang.

"Kami sampaikan terima kasih kepada para mitra, lembaga dan institusi yang menerima penghargaan hari ini. Terima kasih juga kepada warga Sumsel yang berandil dalam meningkatkan performa dan kinerja Kanim Kelas I TPI Palembang," kata Ilham Jaya.

Ia menyebutkan, sepanjang 2023, Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari kantor Imigrasi Palembang mengalami peningkatan signifikan lebih 500 persen. Hal itu tidak lepas dari berbagai inovasi yang dilakukan Kanim Palembang serta sinergisitas yang terjalin dengan mitra kerja.

Sementara itu Kepala Biro ANTARA Sumsel Syarif Abdullah menyampaikan apresiasi atas peningkatan peningkatan PNBP Kanim Kelasi I TPI Palembang yang cukup signifikan, dan terbesar dalam sejarah pelayanan kantor imigrasi di Sumsel itu.

"Selamat atas pencapaian Kanim Palembang, semoga sinergi yang terjalin dapat terus ditingkatkan lagi di 2024," katanya.