Kota Palembang ganti 400 lampu pijar rusak di jalan dengan LED

id Ratu Dewa ,Lampu jalan ,LED,Lampu,Palembang

Kota Palembang ganti 400 lampu pijar rusak di jalan dengan LED

Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan, mengganti sebanyak 400 buah lampu pijar rusak di jalanan daerah itu dengan lampu light emitting diode (LED).
 
Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa usai meninjau perbaikan lampu jalan di Palembang, Sabtu, mengatakan bahwa perbaikan lampu tersebut untuk memastikan Kota Palembang terang benderang pada malam hari.
 
"Untuk kesekian kalinya kami memperbaiki lampu jalan dan hari ini ada 400 lampu jalan di kawasan Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang kami perbaiki," kata Dewa.
 
Ia menambahkan Pemkot Palembang
mengerahkan petugas yang memperbaiki lampu kali ini dibagi menjadi tiga tim dengan mengerahkan tiga mobil crane.
 
 
Perbaikan lampu jalan tersebut juga dikebut oleh Pemerintah Kota Palembang sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga.
 
Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya setiap ada pengaduan pihaknya selalu melakukan perbaikan, namun kali ini dilakukan secara lebih terukur.
 
"Berdasarkan data titik lampu rusak di Kecamatan Alang-alang Lebar ini hampir di angka 400 lebih menurut camat. Jadi saya ingin memastikan malam ini dengan pak camat dari 400 ini berapa yang harus kita selesaikan dan sisanya berapa," ujarnya.
 
Ia menargetkan selama menjabat sebagai penjabat Wali Kota Palembang semuanya selesai mengenai persoalan lampu jalan yang rusak di Kota Palembang.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkot Palembang ganti 400 lampu pijar rusak di jalan dengan LED