Pertamina Patra Niaga Sumbagsel gerak cepat respon masukkan masyarakat

id Sumsel, Pertamina Patra niaga sumbagsel

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel gerak cepat respon masukkan masyarakat

Tim Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bergerak cepat setelah mendapat laporan dari masyarakat dan langsung melakukan peninjauan dan pengecekan di sebuah  SPBU di Kota Palembang.(Antara/HO/ist-Pertamina Sumbagsel)

Palembang (ANTARA) - Tim Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bergerak cepat setelah mendapat laporan dari masyarakat dan langsung melakukan peninjauan dan pengecekan di sebuah  SPBU di Kota Palembang.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan dalam keterangan tertulisnya mengatakan proses pengecekan dan peninjauan dilakukan dengan menggunakan bejana ukur langsung dari nozzle ke alat ukur. Pengujian dilakukan pada 3 Nozzle produk Pertalite dengan bejana 20 liter.

"Dari hasil pengecekan tera di SPBU, didapatkan hasil yang masih dalam kondisi wajar sesuai dengan ketentuan yang ada," ujar Nikho.

Nikho menambahkan bahwa ijin tera oleh Dinas Metrologi masih berlaku sampai dengan bulan Mei 2024 dan selalu diperiksa akurasinya secara berkala.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian konsumen terhadap produk dan layanan kami. Pertamina Patra Niaga Sumbagsel sangat terbuka terhadap masukan konsumen beserta semua pihak dalam meningkatkan mutu pelayanan kami kedepanya," imbuhnya.

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel siap bersinergi dengan berbagai pihak demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Jika ada saran dan masukkan, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi perusahaan, atau dapat langsung menghubungi Pertamina Contact Center (PCC) 135.