SMBR kirim semen perdana tahun 2024

id Pengiriman semen, semen baturaja, perusahaan plat merah, PT SMBR

SMBR kirim semen perdana tahun 2024

PT Semen Baturaja melakukan pelepasan pengiriman semen perdana tahun 2024, Kamis. (ANTARA/Edo Purmana/24)

Ogan Komering Ulu, Sumsel (ANTARA) - PT Semen Baturaja (SMBR) melakukan pengiriman semen terakhir tahun 2023 dan pengiriman perdana tahun 2024 dengan tema “Together For Better”.

Direktur Utama SMBR Suherman Yahya di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering  Ulu (OKU), Sumsel, Kamis, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pencapaian kinerja akhir tahun dan refleksi dari kinerja operasional sepanjang tahun 2023.

Menurut dia, pencapaian ini tak lepas dari kerja sama dan kekompakan seluruh insan SMBR yang memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan.

Pada tahun 2024, lanjut dia, pihaknya terus meningkatkan kinerja, memperbaiki proses bisnis dan melestarikan lingkungan dengan berpedoman pada proses bisnis yang berkelanjutan.

Selain dari kegiatan tersebut, SMBR juga menyelenggarakan "One Day Sport" yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran karyawan untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga.

"Sebagai ungkapan rasa syukur kami juga menggelar doa bersama dengan harapan mendapat hasil yang lebih baik lagi pada tahun ini," harapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh insan SMBR agar terus semangat untuk menghadapi tantangan pada tahun 2024 dan meningkatkan kinerja dalam seluruh proses bisnis.

"Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama dengan lebih baik ke depannya," ujarnya.