Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel pastikan stok dan penyaluran LPG 3 kg berjalan lancar

id Sumsel, Pertamina

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel pastikan stok dan penyaluran LPG 3 kg berjalan lancar

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan  stok dan penyaluran LPG 3 kg melalui agen dan penyalur berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (Antara/HO/Hms Pertamina)

Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan  stok dan penyaluran LPG 3 kg melalui agen dan penyalur berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Pertamina terus melakukan pemantauan penyaluran LPG dan turut bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk memastikan ketersediaan pasokan serta penyaluran LPG 3 Kg bersubsidi," jelas Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan.

Pertamina terus melakukan atisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat dengan melakukan build up stok LPG di sejumlah pangakalan, untuk Kecamatan Cambai sekitar 105 Tabung, Kecamatan, Kecamatan Prabumulih Barat sekitar 560 Tabung, Kecamatan Prabumulih Selatan sekitar 1.270 Tabung, Kecamatan Prabumulih Timur sekitar 1.325 Tabung, kecamatan Prabumulih Utara sekitar 100 Tabung dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah sekitar 560 Tabung.

Untuk diketahui bahwa Toko Budi dan Agen Dempo Gas bukanlah lembaga penyalur resmi dan bagian dari Pertamina. 

"Masyarakat dihimbau untuk membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi Pertamina. Selain harga yang sesuai, masyarakat bisa mendapatkan LPG yang terjamin kualitasnya serta Pertamina terus menjamin ketersediaan pasokan LPG 3 Kg untuk masyarakat,” imbuh Nikho.

Kami juga meminta bantuan kepada warga, jika ada yang melihat distribusi LPG Subsidi yang kurang tepat sasaran atau penyelewengan silahkan lapor ke 135 agar dapat langsung ditindaklanjuti.