Pegawai Kemenkumham Sumsel peringati Hari Pahlawan di rumah tahanan

id Kemenkumham Sumsel, pegawai kemenkumham narapidana wbp, warga ninaan, peringati hari pahlawan, hari pahlawan, rumah ta

Pegawai Kemenkumham Sumsel peringati  Hari Pahlawan di rumah tahanan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bertindak selaku inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan di Rutan Kelas I Palembang, Jumat (10/11). (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Pegawai dan pimpinan UPT jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan melakukan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di lapangan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Palembang, Jumat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, yang mengajak seluruh pegawai di jajarannya dan para narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP) meneladani semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Menghadapi persaingan global yang semakin ketat, Bangsa Indonesia harus lebih semangat dan optimistis dengan kemampuan sendiri mampu menghadapi berbagai tantangan.

Peringatan Hari Pahlawan pada tahun ini sengaja digelar di lapangan rumah tahanan untuk menyemangati para narapidana agar dapat mengisi waktu selama masa menjalani pembinaan tetap berkarya dengan melakukan berbagai kegiatan positif.