BRI Palembang edukasi inklusi keuangan ke pedagang pasar

id sumsel,inklusi keuangan,transaksi digital,bri palembang,berita sumsel, berita palembang

BRI Palembang edukasi inklusi keuangan  ke pedagang pasar

Bank BRI Kantor Cabang A Rivai Kota Palembang, Sumatera Selatan mengedukasi para pedagang pasar di wilayah itu terkait dengan inklusi keuangan. (ANTARA/HO-BRI Palembang)

Palembang (ANTARA) - Bank BRI Kantor Cabang A Rivai Kota Palembang, Sumatera Selatan, mengedukasi para pedagang pasar di wilayah itu terkait dengan inklusi keuangan.

Branch Office Manajer BRI Palembang Arivai Dolly Senja Permadi, di Palembang, Jumat, mengatakan dalam mengedukasi para pedagang pasar terkait dengan inklusi keuangan serta meningkatkan literasi dan transaksi digital, pihaknya meluncurkan Program Dagang Mudah Belanja Murah. Hal itu, sejalan dengan Visi BRI untuk menjadi Champion of Financial Inclusion.

"Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatan literasi serta transaksi digital, terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI yang sudah terintegrasi dalam aplikasi BRIMO," katanya.

Tema dari program tersebut, katanya, merupakan ajakan bagi para pelaku usaha, dimana pelaku usaha yang bertransaksi nontunai menggunakan alat acceptance BRI baik berupa BRIMO dan QRIS akan mendapatkan hadiah paket sembako, Sepeda, Logam Mulia, HP, Barang elektronik, dan lain-lain.