Efektivitas jadi kunci MU kalahkan Persija Jakarta

id Mauricio Souza,Madura United,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia,Lulinha,Junior Brandao,Persikabo 1973,berita sumsel, berita palembang

Efektivitas jadi kunci MU kalahkan Persija Jakarta

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza menyampaikan keterangan pers seusai laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu. (ANTARA/HO-MO Madura United)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan efektivitas menjadi kunci timnya mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (13/8).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Mauricio mengatakan pemanfaatan peluang yang baik membuat Madura United mampu mengemas dua gol yang lahir dari Junior Brandao.

"Kami memiliki banyak kesempatan dan bisa memanfaatkannya dengan baik," ungkap pelatih asal Brazil tersebut.

Di sisi lain, penyerang sayap Madura United Lulinha mengatakan tak mudah melawan tim sekelas Persija Jakarta yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

"Memang susah melawan Persija. Tapi, kami dapat kesempatan untuk mencetak gol. Jika kami bisa memanfaatkan semua peluang, bisa jadi lebih banyak gol yang terjadi. Tapi, yang terpenting tiga poin," terang Lulinha.