Sinar Mas gandeng MUI gelar bazar minyak goreng jelang Ramadhan

id Minyak goreng,Ramadhan,berita sumsel, berita palembang,Sinar Mas Agribusiness & Food,Yayasan Muslim Sinar Mas,potongan harga

Sinar Mas gandeng MUI gelar bazar minyak goreng jelang Ramadhan

Sinar Mas melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) bersinergi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam bazar minyak goreng di Kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2023). (ANTARA/HO-SinarMas)

Jakarta (ANTARA) - Sinar Mas melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) bersinergi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada kegiatan bazar minyak goreng menjelang dan sepanjang Ramadhan di Kawasan Cakung, Jakarta Timur.

“Harapan kami langkah tanggung jawab sosial melalui kerja sama dengan MUI hari ini dapat membantu warga mendapatkan minyak goreng kemasan premium dengan potongan harga,” kata Advisor Sinar Mas sekaligus Ketua YMSM Yan Partawidjaja di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas sekaligus Ketua Umum YMSM Saleh Husin menyatakan gelaran bazar selain berlatar niatan berbagi juga diharapkan memberikan efek menenangkan masyarakat.

“Ini karena adanya ketersediaan minyak goreng kemasan yang memadai dan perusahaan berkomitmen menyalurkannya,” ujar Saleh.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal MUI Buya Amirsyah Tambunan ini tersedia 3.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp15.000 per liter.