Polisi tangani kecelakaan Alphard di tol tewaskan tiga orang

id kecelakaan mobil Alphard,Tol Semarang-Solo,korban meninggal,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Polisi tangani kecelakaan Alphard di tol tewaskan tiga orang

Petugas mengevakuasi Toyota Alphard yang mengalami kecelakaan di KM 490 Tol Semarang-Solo, Kamis (ANTARA/ HO-Humas Polda Jateng)

Semarang (ANTARA) - Aparat kepolisian menangani peristiwa kecelakaan antara sebuah mobil Toyota Alphard yang menabrak truk trailer di KM 490 ruas Tol Semarang-Solo pada Kamis, hingga mengakibatkan tiga orang penumpangnya tewas.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy membenarkan peristiwa nahas yang melibatkan Toyota Alphard bernomor polisi AD 374 Z dengan truk trailer H 1913 AR tersebut.

"Ketiga korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil Alphard," katanya.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil Alphard yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai (42), warga Kabupaten Klaten, melaju dari arah Semarang menuju Solo dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat sampai di KM 490, mobil Alphard menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya hingga akhirnya membanting setir ke kanan dan menabrak median jalan.

Dari laporan petugas di lapangan, kata Iqbal, sopir mobil Alphard diduga mengantuk sehingga kendaraannya oleng dan menabrak truk yang melaju searah di depannya.

Petugas kepolisian dan pengelola jalan tol yang memperoleh laporan kemudian melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan serta para korban.

Adapun identitas ketiga korban meninggal dunia masing-masing Ivan (34) dan Mega Puspita (35) warga Ceper, Kabupaten Klaten, serta Eka Lestari (36) warga Kota Magelang.