APP Sinar Mas gelar bazar Ramadhan jual 4.000 liter minyak goreng

id app ,app sinar mas,sinar mas,bazar minyak goreng,minyak goreng

APP Sinar Mas gelar bazar Ramadhan jual  4.000 liter minyak goreng

Warga antre untuk membeli minyak goreng pada Bazar Minyak Goreng Murah Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20/4/2022). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Tentunya dengan adanya kegiatan bazar ini membuat peringatan Hari Rimbawan menjadi lebih bermakna
Palembang (ANTARA) - APP Sinar Mas bersama sejumlah perusahaan mitra pemasoknya, PT OKI Pulp & Paper dan unsur grup Sinar Mas di Palembang menggelar bazar Ramadhan dengan menjual sebanyak 4.000 liter minyak goreng berharga murah.

Bazar ini dilaksanakan di halaman Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, Palembang, Rabu, dengan menjual minyak goreng sebanyak 2 liter seharga Rp30.000.

Pengurus Paguyuban Sinar Mas yang sekaligus Komisaris Daerah Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Bakti Rimbawan yang jatuh setiap 16 April 2022.

“Kami melibatkan para relawan Paguyuban Sinar Mas dan respon masyarakat cukup baik, dengan banyaknya warga yang datang ke bazar ini,” kata Iwan.

Ia mengatakan Paguyuban Sinar Mas menggelar bazar ini tak lain untuk turut meringankan beban ekonomi masyarakat di saat Ramadhan hingga Lebaran, yang mana minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok.

Dengan adanya potongan harga tersebut, setidaknya para ibu-ibu sudah sedikit berhemat sehingga bisa menggunakan uangnya untuk kebutuhan yang lain, kata Iwan.

Dalam kegiatan ini, pihaknya membagikan kupon ke masyarakat untuk digunakan dalam bazar minyak goreng ini.

Kupon tersebut disebar ke warga sekitar Dinas Kehutanan hingga ke masyarakat umum yang dinilai layak menerima bantuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel Pandji Tjahjanto menyambut baik kegiatan yang dilakukan Paguyuban Sinar Mas ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

“Tentunya dengan adanya kegiatan bazar ini membuat peringatan Hari Rimbawan menjadi lebih bermakna,” kata dia.