Adinia Wirasti jadi wanita karir ambisius di film "Kamu Tidak Sendiri"

id Adinia Wirasti,Kamu Tidak Sendiri,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Adinia Wirasti jadi wanita karir ambisius di film "Kamu Tidak Sendiri"

Adinia Wirasti berperan sebagai Mira dalam film "Kamu Tidak Sendiri" (ANTARA/MNC Movie)

Jakarta (ANTARA) - Adinia Wirasti terlibat dalam sebuah film baru berjudul "Kamu Tidak Sendiri" yang mengangkat tema kemanusiaan dan kesetaraan gender.

"Kamu Tidak Sendiri" bercerita tentang seorang wanita karir bernama Mira yang ambisius, namun harus berada dalam sebuah kenyataan.

Gempa yang terjadi, membuat lift yang ditumpangi Mira macet. Terjebak dalam sebuah lift memang bukan hal yang menyenangkan, apalagi jika dia sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi di luar sana.

Sebagai salah satu pemeran utama, Rasti mengatakan bahwa yang ditonjolkan dari "Kamu Tidak Sendiri" adalah sisi kemanusiaannya. Film tersebut memperlihatkan sikap tak berdaya manusia saat menghadapi bencana.

"Gempa membuat manusia tidak berdaya dan terjebak dalam sebuah lift yang hidup matinya tidak tahu gimana. Itu sebenarnya yang menarik di film ini, sebagai pribadi, sebagai karakter mendadak runtuh, sisanya tinggal manusianya saja," ujar Rasti dalam keterangan resminya, Jumat.

Selain tema kemanusiaan dan kebersamaan, film "Kamu Tidak Sendiri" juga menampilkan isu kesetaraan gender. Mira dikisahkan sebagai sosok perempuan yang mandiri dan ambisius.

"Mira itu sebenarnya tipe perempuan yang berkarir cemerlang dan ambisius. Banyak sekali sebenarnya yang seperti itu di sekitar kita," kata Rasti.

"Namun kita enggak pernah tahu, bagaimana orang seperti Mira berjuang mencapai apa yang diinginkan namun sulit hanya karena mereka adalah perempuan," lanjutnya.

Dalam "Kamu Tidak Sendiri", Rasti juga beradu akting dengan Ganindra Bimo dan Rio Dewanto. Ada juga beberapa pendukung lainnya seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Giselle Tambunan, Sintya Marisca, Yama Carlos dan lainnya.

Film yang disutradari oleh Arwin Wardhana ini akan tayang mulai 17 Februari 2022.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2022