Diskon belanja di 14 brand lokal untuk yang sudah vaksin COVID-19

id vaksin covid-19,BohoPanna, Bonnels, Koze, Letter In Pine, Motiviga, Monomom, Nona, Nona Rara Batik, Noore, Nyonya Nursin, berita sumsel, berita palemb

Diskon belanja di 14 brand lokal untuk yang  sudah vaksin COVID-19

Ilustrasi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 14 brand lokal Indonesia serempak menggelar promo diskon bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19.

Program promo yang berlangsung pada 25 Juni - 3 Juli 2021 ini merupakan bentuk kepedulian akan pentingnya program vaksinasi terhadap pemulihan ekonomi negara serta apresiasi brand tersebut kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin COVID-19.

Jenama lokal yang turut berpartisipasi adalah BohoPanna, Bonnels, Koze, Letter In Pine, Motiviga, Monomom, Nona, Nona Rara Batik, Noore, Nyonya Nursing Wear, Sabine and Heem, Soleram, Sideline, dan Wearstatuquo.

Shinta Tanjung, Brand Founder Sideline dalam siaran resmi, Rabu, mengatakan, “Kami sadar program vaksinasi ini sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi negara kembali normal di segala sektor, termasuk sektor bisnis yang kami jalani. Kami bangga akan upaya masyarakat Indonesia dalam menyukseskan program vaksinasi ini. Untuk itu kami pun ingin berkontribusi dalam mengapresiasi masyarakat dengan memberikan promo menarik dari brands kami.”

Program promo ini adalah bentuk dukungan terhadap optimalisasi program vaksinasi COVID-19. Kesuksesan program vaksin ini menjadi kunci dari kebangkitan beberapa sektor yang terkena dampak COVID-19, termasuk brand lokal. Di saat masyarakat bergotong royong untuk menyukseskan program vaksinasi, keempat belas brand lokal ini pun bergotong-royong memberikan apresiasi kepada masyarakat.

Keempat belas brand lokal menawarkan berbagai promo, seperti potongan harga hingga 20 persen, voucher senilai Rp50.000, hingga cashback. Masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti telah divaksin melalui Instagram atau Whatsapp dari masing-masing brand. Nantinya setiap brand akan memberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian melalui marketplace atau website setiap brand.

Sementara itu, Adidharma Sudradjat, Brand Founder Noore mengatakan, “Kami berharap masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya promo yang kami berikan, tetapi dari segi bagaimana hal ini dapat menjadi apresiasi bagi masyarakat yang berkontribusi dan memberikan pengaruh terhadap kesuksesan program vaksinasi ini.”

Brand lokal mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi ini. Dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksin akan mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal yang diperlukan untuk mengakhiri pandemi. Hal ini akan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama kalangan-kalangan usaha kecil yang terdampak pandemi ini.