Juventus tunggu Paolo Dybala respons tawaran ontrak baru

id Paolo Dybala,Juventus,Serie A,Liga Italia,Andrea Agnelli,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pal

Juventus tunggu Paolo Dybala respons tawaran  ontrak baru

Pemain Juventus asal Argentina Paolo Dybala.(REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Juventus Andrea Agnelli pada Selasa mengatakan juara Italia itu menunggu jawaban dari Paulo Dybala mengenai tawaran perpanjangan kontrak yang akan membuatnya "termasuk 20 pesepak bola dengan bayaran tertinggi di Eropa."

Dybala mencetak gol Serie A pertamanya dalam lima bulan Senin saat menang 3-1 atas Genoa. Dia  mengaku tidak mendapatkan kabar perpanjangan kontraknya saat ini yang akan berakhir Juni 2022.

"Begitu banyak hal yang tidak benar yang telah diucapkan terkait kontrak saya," kata dia dalam laman Goal.

Agnelli menegaskan pemain berusia 27 tahun itu "sudah menerima tawaran yang dapat membuatnya termasuk 20 pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa."

"Kami dengan tenang menunggu jawaban," kata Agnelli dalam seremoni penghargaan di Turin.

Kabar positifnya adalah kembali mencetak gol. Paulo mengalami masa-masa sulit setelah terinfeksi virus corona selama enam pekan awal tahun ini di mana pemulihannya berjalan cukup lamban.

“Saya sangat senang mendengar pernyataan cintanya kepada Juve, hal itu berbalas. Kami melihat Paulo sebagai kapten tim masa depan. Sekarang dia sudah sering memakai ban kapten. Dia tahu telah mendapat tawaran itu, kami menunggu jawaban."

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan telah mencetak 97 gol untuk klub ini dengan memenangkan delapan trofi utama, termasuk lima gelar Serie A.

Pemain Argentina ini sering dikaitkan dengan klub lain dalam beberapa bulan terakhir dan tahun lalu dekat dengan Manchester United dan Tottenham.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021