Heboh, pasangan ASN ini diduga selingkuh ditemukan pingsan dalam mobil tanpa pakaian

id pasangan selingkuh,asn selingkuh,pasangan selingkuh ditemukan pingsan,pingsan dalam mobil,asn diknas kisaran,warga temukan pasangan pingsan,kisaran,ka

Heboh, pasangan ASN ini diduga selingkuh ditemukan pingsan dalam mobil tanpa pakaian

Pasangan ini saat mendapat perawatan di RSUD Kisaran (ANTARA/HO)

Mereka memiliki jabatan. Yakni KH sebagai bendahara Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Meranti dan ZU sebagai Korwil Kecamatan Rawang Panca Arga
Asahan, Sumut (ANTARA) - Kota Kisaran, Kabupaten Asahan dihebohkan atas penemuan seorang laki-laki dan perempuan berstatus ASN di Dinas Pendidikan setempat yang diduga pasangan selingkuh ditemukan pingsan dalam mobil.

Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan MPd ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pasangan tersebut adalah ASN yang bertugas di dinas tersebut.

"Ini merupakan tindakan memalukan," kata Sofyan, Jumat (5/6/2020).

Sofyan menegaskan pihaknya akan mencopot keduanya, sebab mereka memiliki jabatan. Yakni KH sebagai bendahara Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Meranti dan ZU sebagai Korwil Kecamatan Rawang Panca Arga.

"Yang jelas kami akan mencopot jabatan yang dimiliki keduanya dan setelah itu kita proses sesuai aturan," ujarnya.

Sebelumnya pasangan tersebut ditemukan warga pingsan di dalam sebuah mobil di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020) malam. Saat ditemukan, si wanita dalam kondisi tanpa pakaian.

Awalnya warga menemukan ada minibus terparkir di jalanan sepi saat malam hari. Lalu ketika dicek ada laki-laki dan perempuan di kursi depan dalam kondisi tak sadarkan diri. Kondisi laki-laki dalam posisi duduk dan masih mengenakan pakaian.

Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang untuk mendapatkan pertolongan.

Dari hasil pemeriksaan dokter, keduanya diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil yang mereka gunakan. Kasus ini sendiri sudah dalam penanganan polisi setempat, termasuk penyitaan barang bukti mobil.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar