Rian vocalis D'Masiv beri kejutan untuk relawan medis Wisma Atlet

id Rian D'MASIV,Wisma Atlet Kemayoran,COVID-19,wisma atlet jakabaring,wisma atlet jakarta ,pasien covid-19 kabur saat isolasi dan berkeliaran di prabumul

Rian vocalis D'Masiv beri kejutan untuk relawan medis Wisma Atlet

Rian D'MASIV saat memberikan kejutan penampilan di Wisma Atlet Kemayoran. (Instagram/@rianekkypradipta)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, memberikan kejutan untuk para relawan dan petugas medis yang bertugas di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (30/5) malam.

"Memberi kejutan bernyanyi untuk para relawan, tenaga medis, dan pasien COVID-19 di Wisma Atlet malam ini. Thank you @dr.tirta sudah ngajakin," kata Rian D'MASIV melalui keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam pertunjukan musik yang disiarkan langsung melalui akun YouTube Milenial Fest itu, Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" dihadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet Kemayoran.

Baca juga: Rian D'masiv iktikaf 10 hari untuk menemukan keajaiban

Para relawan dan petuga medis tampak ikut bernyanyi bersama Rian D'MASIV. Protokol kesehatan dan jaga jarak aman tetap dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

Kehadiran Rian D'MASIV di Wisma Atlet merupakan bagian dari acara bertajuk Milenial Fest yang diadakan untuk memberikan dukungan kepada tim relawan, petugas medis, dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran.

Acara ini juga menampilkan penampilan dari Jrx SID yang melakukan pertunjukan musik virtual dari Bali, dan penampilan komika Marshel Widianto.

"Relawan, nakes dan pasien hanya menonton dari Zoom dan Instalive. Mereka nonton dari tower-tower," kata Dokter Tirta yang juga menjadi salah satu pengisi acara dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Tekanan stres sangat tinggi di relawan dan nakes sudah berbulan-bulan enggak pulang berjuang di garda depan," sambungnya.

"Semoga sumbangan kami ini bisa menghibur dan memberikan semangat ke mereka walau hanya via digital," pungkas Dokter Tirta.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar