Syuting di luar angkasa, Liman sutradarai film terbaru Tom Cruise dan NASA

id Tom cruise,Nasa

Syuting di luar angkasa, Liman sutradarai film terbaru Tom Cruise dan NASA

Sutradara Doug Liman dan aktor Tom Cruise (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Setelah NASA mengkonfirmasi rencana mereka untuk bekerja sama dengan Tom Cruise serta SpaceX milik Elon Musk, film yang dikabarkan akan syuting di luar angkasa itu telah menemukan sutradara.

Dilansir Variety, Rabu, Doug Liman yang pernah bekerja sama dengan Cruise pada film "Edge of Tomorrow" dan "American Made" didapuk untuk menjadi sutradara dari film misteri ini.

Film yang belum berjudul itu, saat ini tidak memiliki distributor dan belum diketahui detail plotnya secara pasti. Namun munculnya nama Doug Liman merupakan sebuah kemajuan jika proyek ini memang akan digarap.

Baca juga: Syuting "Mission Impossible: 7" ditunda karena corona

Sementara itu, sebelumnya Liman dan Cruise telah mengembangkan proyek "Luna Park" di Paramount namun studio tersebut membantah jika itu adalah film yang sama. Akan tetapi, keduanya sama-sama akan melakukan sesuatu di luar angkasa.

"Lunar Park" berkisar di sekitar sekelompok karyawan pemberontak yang berani ke bulan untuk mencuri sumber energi.

Sampai saat ini Liman dan Cruise tidak berkomentar akan proyek film tersebut. Liman sendiri juga bertindak sebagai penulis naskah dan produser bersama Cruise.

Baca juga: Tom Cruise ragu untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai

Namun produksi film ini tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat, bukan karena persiapan pra-produksi yang besar-besaran tapi juga lantaran jadwal Cruise.

Cruise masih harus melakukan produksi untuk dua film "Mission: Impossible" yang baru akan memulai proses syuting lagi setelah berhenti karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Sepuluh pesohor Hollywood yang bangga jadi orang beragama

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar