Artis Vanessa Angel dijemput polisi untuk pemeriksaan tambahan

id vanessa angel, bibi, narkoba, polres metro jakarta barat,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pal

Artis Vanessa Angel dijemput polisi untuk pemeriksaan tambahan

Selebriti Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi, dan asistennya dijemput anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lanjutan di Jakarta, Rabu (8/4/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Selebriti Vanessa Angel kembali dijemput anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kembangan, untuk pemeriksaan tambahan.

"Karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin hasil pemeriksaan sudah dipanggil saksi dikonfontir yang bersangkutan," kata Kanit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom di Jakarta, Rabu.

Vanessa Angel saat dijemput aparat, turut didampingi sang suami Bibi Ardiansyah dan sang manajer.

Baca juga: Artis Vanessa Angel dapat narkoba dari penasehat hukumnya

Tiga orang tersebut pernah ditangkap dan diperiksa Unit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Maret terkait kasus psikotropika.

Maulana masih enggan berbicara banyak terkait pemeriksaan tambahan terhadap Vanessa Angel.

"Ini masih kami periksa. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya," kata Maulana.

Baca juga: Polisi temukan 20 pil psikotropika saat penangkapan Artis Vanessa Angel

Sebelumnya, Selebritis Vanessa Angel dipulangkan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena berdasarkan pemeriksaan urine tak terbukti memakai narkoba.

Begitupun hasil pemeriksaan urine Vanessa negatif dari narkoba maupun terkait barang bukti 20 butir pil psikotropika golongan IV Xanax.

"Karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan sehingga tidak kita tahan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Baca juga: Vanessa ditangkap atas kasus narkoba

Baca juga: JPU tuntut Vanessa Angel enam bulan penjara
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar