Konser Indonesia Ketje ramaikan akhir pekan di Ancol

id konser musik,Konser Indonesia Ketje,lagu musik Indonesia,Sixperience,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Konser Indonesia Ketje ramaikan akhir pekan di Ancol

Konser Indonesia Ketje. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Awal Maret 2019 Ancol Taman Impian bekerjasama dengan Sixperience menggelar konser musik spesial dengan tajuk Konser Indonesia Ketje di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu.

"Konser Indonesia Ketje ini pertama kali kami gelar di Ancol Taman Impian dengan menghadirkan para musisi legendaris untuk mengobati kerinduan penggemar setianya," kata Division Head Ancol Taman Impian, Budi Aryanto, di Jakarta Barat.

Konser ini akan menghadirkan dua musisi legendaris Indonesia Iwan Fals dan Jamrud. Konser spesial ini akan menghibur penonton mulai pukul 16.00 WIB.

Baik Iwan Fals maupun Jamrud masing-masing akan membawakan kurang lebih 12 lagu dalam durasi satu jam. Penonton dapat menyaksikan kepiawaian para legenda musik Indonesia ini dalam melantukan lagu-lagu populernya yang tentu sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Berkarir di dunia musik Indonesia sejak 1975, Iwan Fals banyak membawakan lagu yang menceritakan tentang kehidupan sosial Indonesia serta kritik atas perilaku sekelompok. Karyanya seperti Wakil Rakyat, Oemar Bakri dan Bento dan juga kharismanya berhasil mencuri hati banyak masyarakat hingga menjadi penggemar fanatik yang menamakan dirinya OI (Orang Indonesia). Jamrud adalah grup band rock Indonesia yang telah menghiasi dunia musik sejak 1995. Beberapa lagu yang populer antara lain Putri, Terima Kasih, Pelangi di Matamu dan Selamat Ulang Tahun. Band ini bahkan memenangkan beberapa AMI AWARD dan merajai tangga lagu musik Indonesia. Generasi 90an pasti sudah tidak asing dengan lagu-lagu mereka.

Hiburan di Ancol Taman Impian tidak berhenti, karena Semarak Dangdut Ancol juga akan hadir pada hari Minggu di Pantai Ancol Lagoon dengan menghadirkan penyanyi dangdut papan atas Indonesia yaitu Ayu Ting Ting dan juga MusBro mulai pukul 14.00 WIB.

Selain itu, untuk menyemarakkan liburan di pantai Ancol akan dilanjutkan dengan Semarak Dangdut Ancol yang menghibur seluruh pengunjung Ancol serta memudahkan pengunjung untuk dapat membeli tiket lebih awal dengan harga spesial di alamat situs Ancol www.ancol.com.