Titi Kamal semakin tertarik main film komedi

id Titi Kamal,Aktris,Film

Titi Kamal semakin tertarik main film komedi

Aktris ternama Indonesia, Titi Kamal di Palembang, Kamis (6/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Banyak tawaran main film komedi dan aku terima karena santainya lebih terasa....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Aktris ternama Indonesia yang sudah tidak asing lagi di film tanah air, Titi Kamal semakin tertarik bermain film komedi setelah dirinya mendapatkan peran dalam film drama komedi terbaru “Sesuai Aplikasi”.

“Banyak tawaran main film komedi dan aku terima karena santainya lebih terasa,” kata Aktris kelahiran 7 Desember 1981 silam ini dalam jumpa penggemar film "Sesuai Aplikasi" di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (6/12).

Aktris keturunan Palembang-Bengkulu ini telah memainkan banyak film mulai dari peran utamanya di film “Tragedi” (2001) hingga film "Ada Apa Dengan Cinta?" (2002), "Eiffel I'm in Love" (2003), "Mendadak Dangdut" (2006), dan film lainnya.

“Aku nikmatin banget main film komedi juga karena lokasi syutingnya baby friendly karena kebetulan aku tahun ini ditemenin anak aku yang masih bayi,” jelas Aktris bernama asli Kurniati Kamalia ini.

Istri dari Aktor Christian Sugiono ini mengatakan sangat beruntung karena diizinkan suami untuk tetap bekerja tapi yang tidak menguras tenaga banyak.

“Kalau film horror kan lokasinya sering di hutan, di rumah tua gitu, jadi agak berdebu dan enggak baby friendly,” ujar Titi Kamal.

Ia mengatakan akan lebih serius berperan dalam film komedi, namun tetap tidak menutup kemungkinan di 2019 mendatang akan menjelajahi genre film lainnya.

Baca juga: Drama kehidupan ojek daring di "Sesuai Aplikasi"