PLN Icon Plus sabet penghargaan TOP GRC Awards 2024

id PLN Icon Plus

PLN Icon Plus sabet penghargaan TOP GRC Awards 2024

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati menerima penghargaan TOP GRC Awards 2024. ANTARA/HO-PLN Icon Plus

Jakarta (ANTARA) - PLN Icon Plus meraih penghargaan TOP GRC Awards 2024 yang menyoroti penerapan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan (Governance, Risk, and Compliance/GRC) perusahaan di Indonesia.
 
Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi penyulut semangat bagi PLN Icon Plus untuk terus meningkatkan standar penerapan GRC yang baik.
 
"Kami akan terus berusaha menjaga standar tinggi dalam tata kelola perusahaan dan memastikan keberlanjutan bisnis yang tidak hanya menguntungkan perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas," ujar Ari.
 
Pada ajang tersebut, PLN Icon Plus berhasil meraih TOP GRC Awards 2024 kategori #4 Star yang menandakan sistem, infrastruktur, dan implementasi terkait tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang diterapkan oleh PLN Icon Plus berada di level yang sangat baik.