Presiden pastikan tak ada keluhan soal beras bantuan di Lubuklinggau

id Presiden,Joko Widodo,Jokowi,Bantuan pangan,Beras bulog,Gudang Bulog,Lubuklinggau

Presiden pastikan tak ada keluhan soal beras bantuan di Lubuklinggau

Presiden Joko Widodo (tengah) menyampaikan sambutan di dampingi, Dirut Perum Bulog Bayu Krisnamurthi (kedua kiri), Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni (kedua kanan) dan Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Menerima (kanan) saat penyerahan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di Gudang Bulog Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (30/5/2024). Presiden meninjau persediaan beras dan proses penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada keluarga penerima manfaat. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nym.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo memastikan tidak ada keluhan dari masyarakat penerima manfaat soal kualitas beras saat mendistribusikan bantuan pangan dan meninjau Gudang Bulog Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis.

"Ada keluhan mengenai berasnya? Menurut saya itu berasnya lebih bagus dari yang saya makan," kata Presiden Jokowi berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Kamis.

Saat menanyakan ada atau tidaknya keluhan soal beras kepada masyarakat, Presiden Jokowi mengatakan kualitas beras yang didistribusikan untuk bantuan pangan adalah jenis beras premium.



Masyarakat pun menjawab positif dan tidak memberikan keluhan kepada Presiden Jokowi.

"Saya tadi ditunjukkan oleh Pak Kepala Bulog di dalam, 'Pak ini yang dibagi'. Agak pulen ya tapi enak kan? Itu beras yang kita bagi itu premium," kata Presiden.

Dalam kunjungannya ke Gudang Bulog Kota Lubuklinggau, Presiden Joko Widodo memastikan kelanjutan distribusi bantuan pangan kepada masyarakat penerima manfaat.

Presiden Jokowi memastikan bahwa bantuan pangan yang telah diterima masyarakat setiap bulan periode Januari hingga Mei akan terus berlanjut.