Xabi Alonso sebut pemainnya sudah siap untuk final Liga Europa

id Xabi Alonso,Bayer Leverkuse,Atalanta vs Bayer Leverkusen,Final UEL,Liga Europa,berita palembang, berita sumsel, antara palembang

Xabi Alonso sebut pemainnya sudah siap untuk final Liga Europa

Pelatih kepala Bayer Leverkusen asal Spanyol Xabi Alonso merayakan pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Bayer 04 Leverkusen dan FC Augsburg di Leverkusen, Jerman barat pada 18 Mei 2024. (ANTARA/AFP/Ina Fassbender)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso mengatakan timnya dalam kekuatan penuh untuk melakoni final Liga Europa melawan wakil Italia Atalanta di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia, Kamis (23/5) pukul 02.00 WIB.

Leverkusen yang tak terkalahkan saat menjuarai Bundesliga Jerman, saat ini sedang mengincar gelar keduanya musim ini sekaligus memperpanjang rekor 51 laga tak terkalahkan di Eropa.

"Kami mempunyai tim yang hebat. Para pemain saya sudah siap! Mereka telah menunjukkan sepanjang musim bahwa mereka diciptakan untuk pertandingan seperti ini," kata Alonso, dikutip dari media sosial X resmi klub, Rabu.

"Kami semua memiliki kepercayaan diri dan mentalitas kami cukup kuat sehingga kami dapat berkata: Ya," tambahnya.

Menyingung kekuatan Atalanta, Alonso menyebut tim asuhan pelatih Gian Piero Gasperini itu "selalu punya ide yang jelas".