Prabowo ucapkan terima kasih kepada jajaran penyelenggara Pemilu

id Prawobo presiden, KPU, pemilu 2024

Prabowo ucapkan terima kasih kepada jajaran penyelenggara Pemilu

Calon Presiden RI Prabowo Subianto saat memberikan pidato kemenangan di depan rumahnya kawasan Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) (ANTARA/Walda Marison)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada jajaran penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) dari mulai Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena dianggap sukses menggelar ajang pesta demokrasi tahun ini.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU dan seluruh jajarannya di tingkat KPU Provinsi, KPU Kabupaten, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 128 negara," kata Prabowo saat menyampaikan pidato kemenangan di kediamannya kawasan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu.

Menurut Prabowo, pemilu di Indonesia merupakan salah satu ajang pemilu yang terbesar di dunia. Dia pun kerap mendapat ucapan selamat kepada banyak kepala negara atas kesuksesan pemerintah menyelenggarakan ajang besar tersebut.

Tidak hanya itu, dia juga mengapresiasi jajaran TNI dan Polri lantaran sudah memastikan pemilih tahun ini berjalan aman dan tentram.

Dengan terpilihnya dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI, dia yakin seluruh kelompok masyarakat akan bersatu dan menjunjung tinggi kemakmuran bersama.