Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1

id Aston Villa,Sheffield United,Liga Inggris,Cameron Archer,Nicolo Zaniolo,Manchester United,Luton Town,berita palembang, berita sumsel

Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1

Pesepak bola Aston Villa Nicolo Zaniolo melewati pesepak bola West Ham United Edson Alvarez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris (22/10/2023). Aston Villa menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.

Jakarta (ANTARA) - Tren positif Aston Villa pada kompetisi Liga Inggris terhenti seusai ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu dini hari WIB.
 
Pada tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa tercatat manpu menyapu bersih kemenangan, termasuk atas tim besar seperti Arsenal serta Manchester City, demikian catatan Premier League.
 
Hasil imbang ini membuat Aston Villa masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi pertama yang baru bermain 17 kali.