ANTARA Biro Sumsel serahkan bantuan untuk panti asuhan

id palembang sumsel, panti asuhan

ANTARA Biro Sumsel serahkan bantuan untuk panti asuhan

Penyerahan secara simbolis bantuan ANTARA Biro Sumsel kepada Panti Asuhan Al Hikmah Palembang, Kamis (ANTARA/HO/Aang)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sumatera Selatan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras dan mie instan untuk Panti Sosial Asuhan Anak "Al Hikmah Palembang", Kamis.

Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh Kepala Biro ANTARA Sumsel Syarif Abdullah yang didampingi tim kepada Ketua Pantu Asuhan Al Hikmah Ny Lesti Ana.

Penyerahan bantuan itu merupakan bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan di sekitar kawasan operasional LKBN ANTARA Biro Sumsel, yang mana panti asuhan yang berdiri di Jalan Demang Lebar Daun No 1614 Palembang itu hanya berjarak satu kilometer.

Ketua PA Al Hikmah Ny Lesti Ana menyampaikan terima kasih atas bantuan itu dan amanah itu akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti asuhan itu.

"Terima kasih, kami akan manfaatkan untuk kebutuhan anak-anak di sini," kata Ny Lesti.

Sementara itu Kepala Biro ANTARA Sumatera Selatan Syarif Abdullah menyebutkan kegiatan itu merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar operasional.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian personel kami di Biro Sumatera Selatan. Mhn tidak dilihat jumlahnya," kata Syarif menambahkan.