Pieter Huistra soroti penyelesaianakhir Borneo FC

id Pieter Huistra,Borneo FC,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia,Persikabo 1973,berita sumsel, berita palembang

Pieter Huistra soroti penyelesaianakhir Borneo FC

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Samarinda Silverio Junio (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyoroti penyelesaian akhir timnya ketika bermain imbang 1-1 menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Pieter menilai Borneo FC memiliki peluang besar untuk menang, namun gagal memaksimalkan kesempatan yang ada.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan skuad Pesut Etam kurang tenang dalam memaksimalkan beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

"Ini adalah pertandingan yang intens, kedua tim tidak memberikan ruang yang cukup banyak untuk bermain," terang Huistra.

"Saya rasa, kami mempunyai banyak peluang. Ketika kami mencetak gol, saya rasa kami masih bisa mengontrol jalannya pertandingan. Kami mempunyai masalah pada saat melakukan tekanan," sambungnya.